Study (Sh). The Tower of Babel , menurut Yosefus . Oleh Fabian Massa .

Diterjemahkan dari Spanyol ke Indonesia dengan Google Translator .


Minggu 70 saham dengan kami : The Tower of Babel , menurut Yosefus .


Setelah air bah , dan karena berkat yang Tuhan berikan Nuh dan ketiga anaknya , datang perkalian cepat dari kedua manusia dan binatang , seperti yang kita bisa lihat di pos " Ledakan populasi pertama setelah air bah [ 1 ] "

Dalam pemimpin alami generasi keempat karisma besar , Nimrod muncul . Tuhan memberkati perkalian agar pria terisi kembali bumi . Tapi Nimrod memimpin mereka untuk melakukan yang sebaliknya , Josephus mengatakan tentang hal ini : " Orang-orang bersedia mengikuti perintah Nebredes ( Nimrod ) dan mempertimbangkan pengecut untuk tunduk kepada Allah [ 2 ] " .

Nimrod mendirikan pertama Kekaisaran Babilonia , upaya pertama di Orde Baru Dunia . [ 3 ] Kekaisaran ini menempati seluruh Mesopotamia . Dalam posting tersebut " Cities of Nimrod " adalah daftar kota-kota yang didirikan oleh Nimrod dalam Kej 10 . [ 4 ]


Legenda mengatakan bahwa di tengah-tengah kota Babel , orang-orang memutuskan untuk membangun sebuah menara , yang sekarang dikenal sebagai " Menara Babel " Herodotus memberinya penjelasan dalam bukunya Sembilan Buku Sejarah , Anda dapat melihat di pos " Babylon, seperti Herodotus [ 5 ] "

Kali ini , saya mendekati komentar Josephus tentang Menara Babel .

Dan mereka mengangkat menara bekerja tanpa jeda atau istirahat , seperti yang banyak lengan intervensi mulai meningkat pesat , lebih cepat dari yang diharapkan . Tapi itu begitu tebal dan begitu kuat , bahwa dengan ketinggian yang besar tampak kurang dari apa itu . Itu dibangun dari batu bata panggang , bergabung dengan aspal untuk tidak melewatkan air . Ketika Allah melihat pekerjaan seperti gila memutuskan untuk tidak menghancurkan mereka sepenuhnya karena mereka tidak belajar sesuatu dari kehancuran sebelumnya berdosa diprovokasi , bagaimanapun , kebingungan cot membuat mereka harus berbicara bahasa yang berbeda sehingga mereka tidak akan mengerti satu sama lain . Tempat di mana mereka membangun menara disebut Babel , dengan kebingungan lidah , karena dalam bahasa Ibrani berarti babel kebingungan .
Antiquities orang Yahudi , Josephus , 4.3 .


Dan mereka mengangkat menara bekerja tanpa jeda atau istirahat , seperti yang banyak lengan intervensi mulai meningkat pesat , lebih cepat dari yang diharapkan .

Jelas jenis pekerjaan yang perusahaan , seperti bangunan besar Dunia Lama sebagai Piramida Mesir atau Meksiko .


Tapi itu begitu tebal dan begitu kuat , bahwa dengan ketinggian yang besar tampak kurang dari apa itu . Itu dibangun dari batu bata panggang , bergabung dengan aspal untuk tidak melewatkan air .

Menurut sisa-sisa yang ditemukan pada tahun 1913 di Akar Quf oleh arkeolog Robert Koldewey , yang basis adalah sekitar 90m dari samping , mungkin telah mencapai ketinggian 90 m . Namun menurut studi terbaru oleh sejarawan Spanyol Juan Luis Montero struktur yang terbuat dari batu bata adobe tidak bisa bertahan beban seperti itu . Demikian juga tanah liat dari daerah tidak menolak berat seperti itu. Menurut sejarawan , ketinggian ziggurats dari adobe tidak dapat melebihi 70 % dari dasar , yang akan mencapai menara 60 m , ( sama tingginya dengan gedung 20 lantai modern)


Ketika Allah melihat pekerjaan seperti gila memutuskan untuk tidak menghancurkan mereka sepenuhnya karena mereka tidak belajar sesuatu dari kehancuran sebelumnya berdosa diprovokasi , bagaimanapun , kebingungan cot membuat mereka harus berbicara bahasa yang berbeda sehingga mereka tidak akan mengerti satu sama lain . Tempat di mana mereka membangun menara disebut Babel , dengan kebingungan lidah , karena dalam bahasa Ibrani berarti babel kebingungan .

Seperti yang kita lihat dalam posting lain, Tower adalah simbol dari orang yang religius , yang ingin masuk Surga ( The spiritual ) tidak merek Jalan Allah ( Yesus berkata , " Akulah Jalan, Kebenaran dan Hidup " - Yohanes 14:6 ) , tetapi dengan sistem mereka sendiri .
Semua sistem agama ini hanya menyediakan kebingungan dan kehancuran , tidak mengarah ke setiap " Surga . " Jalan untuk naik menara , mencari " upliftment I " untuk " Tingkat Kesadaran lain " ( sebagai " Ascended Masters " muncul ) . Faktanya adalah bahwa Allah sendiri harus turun sebagai Anak Manusia di dalam Yesus Kristus , untuk menyelamatkan kita semua .


Minggu 70 akan segera dimulai . Sama seperti Menara Babel tidak bekerja untuk generasinya , agama saat ini tidak akan melayani ini. Hanya Cristo Salva . Apakah kita siap ?

______________________________

[ 1 ] http://www.tesorosdesabiduria.com/2013/12/study-la-primera-explosion-demografica.html SPANYOL , INGGRIS http://www.tesorosdesabiduria.com/2013/12/study-first-post - banjir - population.html
[ 2 ] Naskah Josephus digunakan dalam posting ini adalah untuk " Antiquities orang Yahudi " Cap . IV , Bagian 3 .
[ 3 ] http://www.tesorosdesabiduria.com/2013/12/study-sh-nimrod-y-el-primer-intento-del.html SPANYOL , INGGRIS http://www.tesorosdesabiduria.com/2013/12 / belajar - sh - Nimrod - dan - pertama kali mencoba - of - new.html
[ 4 ] http://www.tesorosdesabiduria.com/2013/12/study-las-ciudades-de-nimrod-biblia.html SPANYOL , INGGRIS http://www.tesorosdesabiduria.com/2013/12/study-cities -of - Nimrod - bible.html
[ 5 ] http://www.tesorosdesabiduria.com/2013/12/study-sh-herodoto-de-halicarnaso-by.html SPANYOL , INGGRIS http://www.tesorosdesabiduria.com/2013/12/study-sh - babylon - Herodotus - of.html


Comentarios

Entradas populares de este blog

NEWS. Второй зверь. By Fabian Massa.

Reflexión. La parábola de las 10 vírgenes. By Fabian Massa

Reflexión. El primer discurso de Pedro y la conversión de los 3.000. By Fabian Massa.